Duel Maut di HUT Kemerdekaan, Satu Pemuda Kritis

Kamis, 18 Agustus 2016 - 06:39 WIB
Duel Maut di HUT Kemerdekaan, Satu Pemuda Kritis
Duel Maut di HUT Kemerdekaan, Satu Pemuda Kritis
A A A
MERANGIN - Duel maut terjadi saat warga merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 di Dusun Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masura, Kabupaten Merangin, Jambi. Seorang pemuda bernama Taufik (25) warga Dusun Sungai Tebal harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko karena mengalami luka di bagian kepala dan tangannya akibat sabetan senjata tajam milik Wansah (26) yang juga warga Dusun Sungai Tebal.

Perkelahian antara Wansah dan Taufik bermula saat pelaku datang dengan membawa senjata tajam mencari Ma'in yang sedang bekerja di bengkel motor.

Namun tiba-tiba Wansah langsung menyerang Ma'in. Melihat kawannya diserang Wansah dengan menggunakan sajam, Taufik yang tak jauh berada dari lokasi mencoba untuk membantu Ma'in dengan cara memukul Wansah dengan palu dan mengenai bagian kepalanya.

Merasa dipukul menggunakan palu, pelaku langsung mengejar Taufik dan langsung membacoknya hingga mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

Melihat keributan, warga dan polisi pun langsung mengamankan pelaku. Usai kejadian tersebut pelaku dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Fahrur Rozi mengatakan, motif perkelahian belum bisa dipastikan, sebab pelaku masih belum diperiksa, dan korbanpun masih dalam keadaan perawatan di rumah sakit.

"Yang jelas kalau melihat kejadian di lapangan, korban bukan sasaran utama pelaku, sebab tujuan awal pelaku adalah Ma'in," kata Rozi, Kamis (18/8/2016).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)