Miris, Dua Siswa SD Remas Alat Vital Temannya di Kelas

Kamis, 11 Agustus 2016 - 05:24 WIB
Miris, Dua Siswa SD Remas Alat Vital Temannya di Kelas
Miris, Dua Siswa SD Remas Alat Vital Temannya di Kelas
A A A
TUBAN - Seorang siswi (8) Kelas Dua SD di Tuban, Jawa Timur, mengaku dicabuli dua orang teman sekelasnya saat sedang belajar di kelas. Aksi pencabulan itu dilakukan dengan cara diraba-raba bagian vitalnya.

Didampingi kedua orang tuanya, korban akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Satreskim Polres Tuban dan menceritakan pengalaman pahitnya tersebut ke penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

Kepada petugas penyidik Polres Tuban, korban mengaku bahwa kedua pelaku yang mencabulinya adalah teman sekelasnya. Kedua pelaku mencabuli korban dengan cara meremas payudara korban, dan juga meraba alat vitalnya.

Aksi pencabulan itu dilakukan kedua pelaku di dalam ruang kelas, saat para siswa sedang belajar. Kejadian ini kemudian dilaporkan korban kepada orangtuanya sepulang dari sekolah.

Pihak orangtua korban yang kaget, kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolres Tuban. Sayangnya, kedua orang tua korban keberatan saat dimintai keterangan oleh awak media terkait kasus yang menimpa putrinya itu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Suharta mengatakan, laporan kejadian itu sudah diterima pihaknya. Saat ini, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan dan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memeriksa kedua pelaku.

Namun untuk hukumannya, pihaknya masih akan mengkaji dan mempertimbangkan lebih dulu terkait hukuman atau pasal yang akan diterapkan kepada kedua pelaku, mengingat kedua pelaku masih anak-anak dan di bawah umur.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)