HT Resmikan Madrasah Tsanawiyah Nur Ilahi

Selasa, 09 Agustus 2016 - 23:50 WIB
HT Resmikan Madrasah Tsanawiyah Nur Ilahi
HT Resmikan Madrasah Tsanawiyah Nur Ilahi
A A A
MALANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Madrasah Tsanawiyah Nur Ilahi. Peresmian tersebut diharapkan meningkatkan semangat belajar anak-anak.

"Saya akan bantu memperluasnya supaya muridnya bisa lebih banyak. Indonesia butuh tempat pengajaran lebih banyak," katanya di Desa Tangkilsari, Malang, Jawa Timur, Selasa (9/8/2016).

Dia mengatakan, permasalahan pendidikan di Indonesia bukan hanya kualitas, namun juga kuantitas termasuk di antaranya tempat untuk belajar yang masih kurang.

Hary memberikan motivasi untuk meraih keberhasilan. Dia mengatakan, hidup harus diperjuangkan untuk bisa maju. Sambil duduk lesehan, anak-anak Panti Asuhan Nur Ilahi di Desa Tangkilsari, Malang, Jawa Timur tampak antusias mendengarkannya

"Kalian nanti sekolah di sini yang baik, saya doakan anak-anak jadi orang berhasil. Nek makin akeh arek-arek Malang sing berhasil, Jatim maju, Indonesia maju," tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Nur Ilahi Tamzis Alfaruq mengungkapkan, ada 75 anak yatim piatu dan kurang mampu yang tinggal di panti asuhannya. Selain memberikan pendidikan gratis, panti asuhan yang berdiri sejak 11 tahun lalu itu rutin menggelar pengajian untuk warga sekitar.

"Kami meminta bapak-bapak dan ibu-ibu mendoakan anak-anak kami ini agar menjadi anak yang sukses seperti Pak Hary," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)