Mahasiswi Diperkosa Pria Misterius di Dalam Rumahnya Sendiri

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 15:28 WIB
Mahasiswi Diperkosa Pria Misterius di Dalam Rumahnya Sendiri
Mahasiswi Diperkosa Pria Misterius di Dalam Rumahnya Sendiri
A A A
PALANGKA RAYA - Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Palangka Raya, Kalteng berinisial WA diperkosa pria tak dikenal. Aksi pemerkosaan terjadi di rumah korban di Jalan Temanggung Tilung XIII pada Rabu 3 Agustus 2016.

Namun, WA baru melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya, Jumat (5/8/2016). Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Palangka Raya.

Informasinya, pemerkosaan itu terjadi ketika korban sedang tertidur pulas tanpa seorang teman. Sedangkan orangtuanya kebetulan sedang keluar rumah. WA merasa tubuhnya ditindih oleh seseorang.

Bahkan pria yang masih dalam penyelidikan itu langsung membekap korban sembari menebar ancaman akan membunuh korban jika berteriak. Takut dan tidak berdaya, keperawanan korban akhir terenggut oleh laki laki misterius tersebut.

Kasus pemerkosaan itu juga dibenarkan korban sesaat sebelum bertolak ke salah satu rumah sakit didampingi anggota polisi untuk dilakukan visum. "Kasus pemerkosaan. Terjadi di Tilung XIII," katanya singkat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)