Beat vs RX King, 1 Orang Tewas

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 06:07 WIB
Beat vs RX King, 1 Orang Tewas
Beat vs RX King, 1 Orang Tewas
A A A
BATAM - Kecelakan maut yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan Yamaha RX King terjadi di Batu Aji, Batam. Seorang pengendara motor tewas dan satu lainnya kritis dalam kecelakaan maut tersebut.

Korban tewas ialah Ruyanti Zega (24) pengendara Honda Beat nopol BP 2450 EP. Sedangkan pengendara Yamaha RX King bernopol BP 6462 DH yakni, Halven Budi Hartono Situmorang (24) masih menjalani perawatan di RS Camata Sahidya.

Salah seorang saksi Ardi mengatakan, kecelakaan bermual saat pengendara motor matic hendak memutar balik di U-trun Jalan R Suprapto. Kemudian pengendara RX King datang melaju kencang dari arah Batu Aji menuju Mukakuning.

Tabrakan pun tak bisa dihindarkan, hingga membuat keduanya terhempas ke aspal. Sejumlah warga yang melihat kejadian ini bergegas membawa keduanya ke RS.

Sayang, nyawa Ruyanti tidak dapat tertolong sesaat setelah sampai di RS Camata Sahidya."Yang bawa RX King tadi memang laju, tiba-tiba sudah menabrak pengendara Honda Beat itu," ujar Ardi di lokasi kejadian.

Keluarga korban yang mendapat informasi kejadian itu langsung mendatangi lokasi. Kakak Halven, Rani langsung histeris menayakan keberadaan adiknya. Setelah warga menyampaikan kalau korban berada di RS Camata, begitu mengetahui adiknya sudah di rumah sakit, ia langsung menangis dan bergegas menuju rumah sakit.

Diketahui, Ruyanti mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan dan kepala, sementara Halven mengalami patah tulang di kaki sebelah kiri serta luka-luka di bagian kepala.

Salah seorang petugas Unit Laka Lantas Polresta Barelang menyampaikan salah seorang korban meningal dunia. Dari keterangan warga yang diperolehnya, pengendara RX King menabrak penendara Honda Beat saat di U-trun. Setelah dari lokasi, petugas langsung membawa sepeda motor korban ke Polresta Barelang.

"Satu orang meninggal dunia, satu lagi masih kritis," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)