Diduga Akibat Arus Pendek, Yoga Tewas Terpanggang di Kamar Kost

Senin, 25 Juli 2016 - 01:06 WIB
Diduga Akibat Arus Pendek, Yoga Tewas Terpanggang di Kamar Kost
Diduga Akibat Arus Pendek, Yoga Tewas Terpanggang di Kamar Kost
A A A
BATAM - Yoga Afrianto (25) tewas mengenaskan karena terbakar di kamar kostnya sekitar pukul 21.45 WIB pada Minggu (24/7/2016) malam. Korban terbakar sementara diduga akibat arus pendek listrik.

Korban awalnya diketahui terbakar oleh warga sekitar yang melihat kepulan asap di kamar kost yang berada di lantai dua sebuah rumah kost yang terletak di Bengkong Harapan 1 Blok 5 No 52, RT 02 RW 08, Batam.

"Tadi kami melihat ada asap dari kamar korban, lalu saya dan warga lainnya mendobrak pintu kamarnya yang ada di lantai dua ini," ujar warga sekitar.

Saksi mengatakan, pada saat pintu kamar kost didobrak oleh warga, kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi. "Waktu kami lihat kondisi korban sudah tergeletak," ucapnya.

Sementara itu, teman satu kost korban yang bernama Indra Irawan mengatakan, korban menderita selama ini mengidap penyakit paru-paru dan juga TB. "Dia udah lama menderita pentakit paru-paru, TB dan lambung," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Fitri, teman kerja korban yang menyatakan korban sudah lebih dari lima bulan tidak kerja lagi lantaran sakit. "Dia resign, terakhir ketemu hari Jumat yang lalu," ujarnya sambil menangis seperti tak percaya kepergian korban.

Dia menambahkan bahwasanya korban berasal dari Padang, Sumatera Barat. Sementara itu, Kapolsek Bengkong AKP Hendrianto mengatakan belum mengetahui penyebab meninggalnya korban.

"Masih kami dalami penyebab mwninggalnya korban," ujarnya. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Batubesar, untuk diperiksa lebih lanjut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)