HT Lantik Pemuda Perindo Sumut

Kamis, 21 Juli 2016 - 05:46 WIB
HT Lantik Pemuda Perindo Sumut
HT Lantik Pemuda Perindo Sumut
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

HT berharap Pemuda Perindo mampu bisa bekerja lebih efektif, sebab telah secara resmi dilantik. “Harapan saya mereka bisa lebih produktif membawa misi pemuda di Sumut," kata HT usai melantik DPW Pemuda Perindo Sumut, kemarin.

"Misalnya, meningkatkan entrepreneurship, memerangi narkoba. Di samping itu Pemuda Perindo bisa menjadi sumber kaderisasi Partai Perindo,” imbuhnya.

HT mengatakan, Pemuda Perindo akan menjadi partner Partai Perindo dalam membangun partai. Sehingga partai menjadi lebih kuat dan bisa memenangkan pemilu mendatang.

“Kalau kita mau mengubah Indonesia, kita harus mampu membuat kebijakan, artinya kita harus menjadi partai yang bisa menentukan jalannya pemerintahan. Artinya kita harus menjadi partai pemenang Pemilu,” ucap HT

Di hadapan kader Perindo, HT menuturkan peranan penting pemuda dalam membangun bangsa. Dia memberi gambaran sekitar 70 persen masyarakat Indonesia berusia di bawah 40 tahun.

“Saya ingin para pemuda di Indonesia bisa maju. Mayoritas penduduk Indonesia adalah pemuda. Kalau pemudanya produktif artinya mayoritas masyarakat kita produktif. Kalau mayarakat kita produktif, Indonesia akan menjadi produktif,” tandas HT.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8109 seconds (0.1#10.140)
pixels