Biadab, Mayat Bayi Dibuang ke Mal

Sabtu, 02 Juli 2016 - 16:09 WIB
Biadab, Mayat Bayi Dibuang ke Mal
Biadab, Mayat Bayi Dibuang ke Mal
A A A
BATAM - Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan tewas terbungkus kantong plastik di Taman Mega Mall Batam Center, Batam, Kepulauan Riau. Mayat janin malang tersebut diduga hasil hubungan gelap sementara polisi masih menyelidiki kasus penemuan bayi ini.

Mayat bayi tak berdosa yang diduga lahir setelah cukup umur ini pertama kali ditemukan oleh sobirin petugas kebersihan Mega Mall Sabtu pagi (2/6/2016)

Menurut Sobirin, bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan terbungkus selendang dan baju kaos diletakan di bawah bunga.

Awalnya Sobirin mengaku tidak curiga namun melihat banyak lalat dan ada bau amis dia pun membuka bungkusan tersebut saat ituah dilihatnya bayi yang sudah tak bernyawa tersebut.

Sementara polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Sayanganya lokasi tempat awal ditemukan bayi tersebut sudah berpindah sehingga polisi kesulitan melakukan sidik jari.

Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin membenarkan penemuan mayat bayi tersebut saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga saksi. Sayangnya CCTV yang mengarah ke TKP dalam kondisi tidak menyala.

Untuk kepentingan penyidikan jenazah bayi malang tersebut dibawa tim identifikasi ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk divisum.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)