Terobos Lampu Merah lalu Dihantam Bus, Yudi Tewas

Jum'at, 01 Juli 2016 - 23:41 WIB
Terobos Lampu Merah...
Terobos Lampu Merah lalu Dihantam Bus, Yudi Tewas
A A A
JOMBANG - Gara-gara ngebut dan menerobos lampu merah, Yudi (35), seorang pria asal Malang, Jawa Timur, tewas ditabrak Bus Mandala, Jumat (1/7/2016). Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Desa Tunggorono, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2016).

Akibat dihantam bus, tubuh Yudi terpental hingga 10 meter ke balik rerimbunan pohon jambu. Tubuhnya baru ditemukan warga sekitar dua jam pascakejadian. Sementara rekannya yang menderita luka-luka sudah dilarikan ke RSUD Jombang.

Suratno, saksi mata, mengatakan peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.00. Awalnya korban berboncengan naik motor Suzuki Satria nopol S 6610 ZO bersama temannya, dari Tunggorono ke arah Kota Jombang.

Saat lampu pengatur lalu lintas menyala merah, korban tetap menerobos jalan. Pada saat bersamaan, dari arah Yogyakarta ada Bus Mandala yang dikemudikan Wawan Gunawan (43), warga Cimahi, Jawa Barat. Bus melaju dengan kecepatan tinggi.

Bus tersebut langsung menghantam motor korban hingga keduanya terpental ke dua arah berbeda. Korban luka ditemukan warga tergeletak di bawah tiang lampu pengatur lalu lintas, sedangkan korban tewas ditemukan dua jam kemudian di balik rerimbunan pohon jambu atau tepat di teras rumah warga dalam posisi sujud.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2431 seconds (0.1#10.140)