Ngeri, Kerangka Manusia Ditemukan Berserakan di Kebun Karet

Selasa, 28 Juni 2016 - 13:06 WIB
Ngeri, Kerangka Manusia Ditemukan Berserakan di Kebun Karet
Ngeri, Kerangka Manusia Ditemukan Berserakan di Kebun Karet
A A A
PEKANBARU - Taufik Hamidi (40) warga Tarai Bangun, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau menemukan tengkorak kepala manusia di kebun karet miliknya.

Saat diperiksa lebih jauh, ternyata tidak hanya tengkorak kepala saja, tetapi kerangka lainnya juga ditemukan, namun kondisinya terpisah-pisah.

Kerangka manusia itu ditemukan di kebun karet di jalan Suka Makmur RT 01/RW 02 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Tambang.

Kapolsek Tambang AKP R. Z. Siregar menjelaskan saat ini pihaknya sedang menyelidiki penyebab kematian korban.

"Saat ini kerangka manusia itu dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau untuk penyelidikan lebih lanjut," AKP RZ Siregar didampingi Paur Humas Iptu Deni Yusra Selasa (28/6/2016).

Penemuan kerangka manusia itu bermula saat Taufik pergi ke kebun karet miliknya untuk menebang kayu. Saat menebang itu, dia melihat benda mencurigakan diantara semak-semak. Setelah dilihat ternyata tengkorak kepala manusia.

Kemudian saksi kembali melihat keadaan sekitar ditemukan tulang kaki, tulang rusuk dan sebuah celana jeans.

"Tidak jauh dari lokasi penemuan pertama itu ditemukan lagi tulang kaki dan tulang pinggul. Sejauh ini kita belum berhasil mengindentifikasi identitasnya," ucapnya.

Dari kondisi kerangka, diduga korban sudah remaja atau dewasa. Ketika dikonfirmasi apakah kerangka itu korban mutilasi, polisi masih perlu melakukan pendalaman.

"Mungkin bisa korban mutilasi. Namun yang bisa memastikan adalah tim forensik. Kemungkinan lain bisa saja jasad korban bisa terpisah karena dimakan hewan buas," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1211 seconds (0.1#10.140)