Ikapada Gelar Halal Bi Halal di TMII

Jum'at, 24 Juni 2016 - 22:59 WIB
Ikapada Gelar Halal Bi Halal di TMII
Ikapada Gelar Halal Bi Halal di TMII
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Padangsidimpuan (Ikapada) akan menggelar acara Halal Bi Halal pada 30 Juli 2016 mendatang di Anjungan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan tali silaturahmi antarkeluarga besar Ikapada yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

“Kegiatan Halal Bi Halal nanti diharapkan dapat menjalin silaturahim seluruh alumni pelajar di Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Bagian Selatan yang sedang merantau di Jabodetabek dan sekitarnya,” kata Koordinator Seksi Acara HM Kahfi Siregar, saat menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Ketua Umum Ikapada H Rusydi Nasution, di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, belum lama ini.

Kahfi mengatakan, rasa ingin mengenang kembali saat-saat berada dalam kebersamaan yang penuh dengan suasana kekeluargaan, keceriaan, dan kesetiakawanan antarsesama anggota Ikapada tentu sangat besar sekali. Dan, kegiatan Halal Bi Halal ini diharapkan dapat menjadi salah satu mediumnya.

“Dengan silaturahmi dan Halal Bi Halal ini diharapkan akan semakin mempererat rasa kekeluargaan sesama pengurus, anggota, dan terutama hatobangon,” kata Kahfi.

Keberadaan Ikapada ke depan, kata dia, juga diharapkan dapat menjadi sarana membangun kampung halaman Kota Padangsidimpuan atau Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Selain menampilkan penyanyi Ibu Kota, dalam HBH ini penyanyi-penyanyi jebolan Ikapada Idol akan unjuk kebolehan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)