Satu Lagi Jenazah Korban Longsor Purworejo Ditemukan

Rabu, 22 Juni 2016 - 23:06 WIB
Satu Lagi Jenazah Korban Longsor Purworejo Ditemukan
Satu Lagi Jenazah Korban Longsor Purworejo Ditemukan
A A A
PURWOREJO - Pada hari keempat pencarian jasad korban bencana longsor di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Tim SAR berhasil menemukan satu jasad korban atas nama Syarifah (40).

Jasad Syarifah ditemukan di lokasi longsor di Dusun Caok, Desa Karangrejo Kecamatan Loano, Rabu (22/5/2016) pukul 14.10 WIB. Syarifah berjenis kelamin wanita dan tercatat sebagai warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Kaligesing.

Dengan ditemukannya satu lagi korban, berarti total 41 jenazah korban berhasil dievakuasi. Meski begitu, pihak BPBD Purworejo sedang melacak identitas Mr X yang ditemukan di Caok, Desa Karangrejo.

"Kalau data kami ada seorang korban tanpa identitas di lokasi bencana di Caok. Tapi saya baru dapat info di Kamar Jenazah RSUD Purworejo terdapat dua jenazah tanpa identitas."

Seorang petugas Kamar Jenazah RSUD Purworejo, Dulrokhim, menjelaskan ada dua mayat korban bencana alam tanpa identitas. "Iya, ada dua jenazah yang masuk ke kami, keduanya tanpa identitas," ujarnya.

Perangkat Desa Donorati, Sukrowo menjelaskan bahwa di lokasi bencana terdapat seorang tamu asal Kaligesing yang tidak diketahui identitasnya. "Malam sebelum kejadian ada seorang warga kami yang kedatangan tamu asal Kecamatan Kaligesing," jelas Sukrowo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9878 seconds (0.1#10.140)