Ini Reaksi Netizen Terkait Aksi Ingin Injak Kitab Suci

Kamis, 16 Juni 2016 - 12:21 WIB
Ini Reaksi Netizen Terkait...
Ini Reaksi Netizen Terkait Aksi Ingin Injak Kitab Suci
A A A
PASAMAN BARAT - Pemilik akun Facebook (FB) bernama Kapry Nanda yang memposting foto ingin menginjak kitab suci di salah satu tempat ibadah mendapat reaksi negatif dari para netizen.

Mereka langsung menghujat aksi yang dilakukan pemuda asal Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat ini. Karena dianggap menistakan agama apalagi dilakukan saat bulan Ramadhan.

Berikut tanggapan dari beberapa akun Facebook terkait aksi yang bernuansa SARA ini.

Akun FB Abi Abas menuliskan, "itu contoh anak yg tidak tau tentang agama, tidak mengerti ilmu dan kaidah islam dan iman, seharusnya jangan terlalu disalahkan, klo dia islam berati orang tuanya juga patut dipersalahkan, karena mungkin dia sama ortunya tidak ditaruh dipendidikan sehingga berbuat seperti itu, dan ini adalah pelajaran bagi kita semua terumatama para orang tua agar supaya anak di didik dan sekolahkan, jangan hanya dipendidikan di umum saja tapi di pendidikan maadrasah agar supaya paham tentang etika dan moralitas sehingga prilakunya tidak bagus seperti yg ada diatas. Semoga bermanfaat. Amin".

Akun Irawan, "Dakjal Kecil.

Akun Mas Yoppie, "Salam Pancung Kaki Bos.."Siap2 ya Kakinya Banyak yg suka tu sama kaki loe..buat pajangan di rumah...ha..ha.ha..

Akun Anton Tea, Astagfirulloh laknatulloh.

Saat ini Kapry Nanda masih menjalani pemeriksan di Mapolres Pasaman Barat atas aksi yang dilakukannya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5517 seconds (0.1#10.140)