Tawuran saat Asmara Subuh, Puluhan Remaja Diamankan

Selasa, 14 Juni 2016 - 10:32 WIB
Tawuran saat Asmara...
Tawuran saat Asmara Subuh, Puluhan Remaja Diamankan
A A A
PEKANBARU - Dua kelompok remaja terlibat tawauran saat melakukan asmara subuh di Pekanbaru, Riau. Puluhan orang diamankan dalam aksi nakal yang didominasi anak baru gede (ABG) ini.

Informasi yang dihimpun, kedua kelompok remaja ini terlibat tawuran di sekitar jalan Cut Nyak Dien sekitar pukul 6.00 WIB. Mereka terlibat aksi lempar batu dan kayu di jalanan.

Aksi tersebut membuat pengguna jalan banyak yang menghindari jalan Cut Nyak Dien yang berada di jantung Kota Pekanbaru itu. Setelah mendapat informasi ada tawuran, pihak Polresta Pekanbaru langsung meluncur ke lokasi.

Petugas kemudian melakukan pengepungan jalan Cut Nyak Dien. Selanjutnya petugas menyergap mereka.

Sejumlah remaja yang tidak menyadari kedatangan polisi mencoba kabur, namun berhasil ditangkap meski sebagian ada berhasil lolos.

"Sebanyak 25 orang berhasil kita amankan. Mereka terlibat aksi saling lempar batu," ucap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan Selasa (14/6/2016).

Karena lokasi berada di daerah Sukajadi, maka puluhan remaja ini dibawa ke kantor polisi setempat. Di Kantor Polsek Sukajadi mereka diberikan pembinaan agar tidak tawuran lagi. Jika terjadi lagi, polisi tidak segan untuk memproses mereka.

"Tawuran selama asmara subuh di jalan Cut Nyak Dien sudah yang kedua kalinya. Kita tidak mau kasus ini terulang lagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)