Toko Tiner Terbakar, Kartini Terpanggang

Selasa, 07 Juni 2016 - 13:21 WIB
Toko Tiner Terbakar, Kartini Terpanggang
Toko Tiner Terbakar, Kartini Terpanggang
A A A
SIDOARJO - Seorang pekerja di toko tiner di Sidoarjo, Jawa Timur, Kartini, tewas terpanggang di dalam tempatnya bekerja, Selasa (7/6/2016). Jasad korban baru berhasil dievakuasi setelah petugas melakukan pemadaman selama tiga jam.

Kartini merupakan satu dari dua pekerja toko tiner di Jalan Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, yang terbakar pada Selasa pagi,

Menurut saksi, Rohman Abdullah, saat peristiwa kebakaran, korban tengah bekerja bersama rekannya. Diduga karena panik, korban tidak lari ke luar toko, namun lari ke belakang dan kemudian berusaha bersembunyi di kamar mandi.

Jasad Kartini baru berhasil dievakuasi setelah petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 15 mobil damkar berhasil memadamkan api tiga jam setelah kejadian. Selain toko tiner, kebakaran ini juga menghanguskan toko keramik dan bengkel.

Menurut Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nazir, korban kebakaran ini kemudian dibawa ke RS Pusdikgasum Porong untuk dilakukan visum. Sedangkan penyebab kebakaran ini masih dalam proses penyelidikan polisi dari Polres Sidoarjo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)