Mayat di Atap Gubuk Gegerkan Warga Tuban

Senin, 06 Juni 2016 - 16:02 WIB
Mayat di Atap Gubuk Gegerkan Warga Tuban
Mayat di Atap Gubuk Gegerkan Warga Tuban
A A A
TUBAN - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di atap gubuk tengah sawah di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (6/6/2016) siang.

Mayat itu ditemukan Suwito, pemilik gubuk yang juga warga Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban. Melihat mayat dalam posisi tengkurap itu, Suwito lalu melaporkan kepada perangkat desa dan pihak kepolisian. Tim Inafis Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Warga yang mendengar penemuan mayat menggegerkan ini langsung memadati TKP. Warga penasaran karena penemuan jasad tersebut tidak umum, yakni berada di atap gubuk.

Sejumlah sampel dibawa petugas dari TKP untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Berdasarkan hasil visum luar, ditemukan sejumlah luka dalam pada tubuh korban.

Dugaan sementara, korban merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang di atap gubuk. Namun, menurut Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo, pihak kepolisian belum berani menyimpulkan motif dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban untuk diautopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0970 seconds (0.1#10.140)