Keperawanan ABG Manado Direnggut Kuli Bangunan

Kamis, 02 Juni 2016 - 21:01 WIB
Keperawanan ABG Manado Direnggut Kuli Bangunan
Keperawanan ABG Manado Direnggut Kuli Bangunan
A A A
MANADO - Keperawanan seorang ABG di Manado, Sulawesi Utara, A (14), direnggut kuli bangunan yang juga pacarnya, BD (16).

Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah kos di Kecamatan Tikala, Manado, Minggu (29/5/2016) namun baru dilaporkan ke Polresta Manado, Kamis (2/6/2016)

Berdasarkan laporan di SPKT Polresta Manado, awalnya, pelaku yang diketahui berasal dari Kepulauan Sangihe itu memberanikan diri menyatakan cinta kepada A. Setelah diterima, keduanya pun resmi memadu kasih sejak sebulan lalu.

Saking kuatnya cinta, A mengikuti ajakan pelaku. Awalnya hanya berpacaran biasa. Namun, belakangan BD meminta lebih. Malam hari, A sempat menolak bujuk rayu pelaku saat berduaan di kamar.

Tak putus asa, BD terus merayu. A pun akhirnya menuruti kemauan kuli bangunan itu. A digauli sebanyak tiga kali di tempat yang sama pada hari-hari berikutnya.

Karena A beberapa kali pulang larut malam, orangtuanya curiga. A sempat berkelit, namun akhirnya mengaku telah berpacaran dengan BD dan telah tidur bersama.

Pengakuan itu membuat hati orangtua A hancur. Tak terima, orangtua A melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

BD pun mengakui perbuatannya itu. "Yang saya ingat sudah tiga kali meniduri pacar saya," kata BD.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas AKP Agus Marsidi menjelaskan, pelaku sementara dimintai keterangan. "Laporan dari korban sementara diproses penyelidikan," pungkas dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1285 seconds (0.1#10.140)