Dendam, Pelajar SMP Tikam Ibu Temannya

Rabu, 01 Juni 2016 - 18:20 WIB
Dendam, Pelajar SMP Tikam Ibu Temannya
Dendam, Pelajar SMP Tikam Ibu Temannya
A A A
TANJUNGPINANG - Dendam karena tak boleh bergaul dengan anaknya, MTJ (14), pelajar kelas 1 SMP itu nekat menikam ibu temannya saat tengah tertidur.

Beruntung korban selamat karena memberikan perlawanan hingga membuat pelaku kabur usai menjalankan aksinya, Rabu (1/6/2016) dini hari.

Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Dulatif mengatakan aksi nekat yang dilakukan MTJ itu berlangsung begitu cepat di kediaman korban Yetty Srihajar Riawati (47) Jalan Sultan Mahmud, Gang Putat, RT002/ RW.008 Tg. Unggat, Kota Tanjungpinang.

Dari kronologi yang berhasil dihimpun, Dulatif menyampaikan kejadian itu bermula saat sehari sebelumnya pelaku diberitahu anak korban, SL (teman pelaku) bahwa SL dilarang ibunya berteman dengan pelaku.

Mendengar larangan tersebut, Dulatif melanjutkan pelaku pun menjadi dendam terhadap Korban dan selanjutnya pada malam harinya pelaku mendatangi rumah korban dan masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak pintu dapur.

Setibanya didalam dapur pelaku kemudian mengambil pisau yang ada di dapur rumah korban. Setelah itu, pelaku lalu masuk kekamar korban yang tidak dikunci pintunya.

"Saat itulah pelaku menusukkan pisau ketubuh korban berulang kali, sehingga Korban terbangun dan melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku, lalu pelaku melarikan diri melalui pintu dapur, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada rusuk kiri dan enam luka tusuk pada lengan tangan kirinya," ungkap Dulatif.

Hingga saat ini, Menurut Dulatif pelaku masih diamankan guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya sebilah pisau dapur yang telah patah dari tangkainya dan sebilah pisau yang telah bengkok.

Atas perbuatan itu, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan. "Korban saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD kota Tanjungpinang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)