Wanita yang Dikubur dalam Septik Tank Pernah Menikah 5 Kali

Kamis, 26 Mei 2016 - 14:47 WIB
Wanita yang Dikubur dalam Septik Tank Pernah Menikah 5 Kali
Wanita yang Dikubur dalam Septik Tank Pernah Menikah 5 Kali
A A A
MESUJI - Siti Zaroah (40) warga Kp Wirajaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Lampung, yang mayatnya dikubur dalam septic tank ternyata pernah menikah lima kali semasa hidupnya. Wanita paruh baya ini diduga dibunuh oleh suami kelimanya karena menurut tetangga Koran kedua pasutri ini kerap ribut mulut belakangan ini.

Polisi menetapkan sang suami korban sebagai tersangka dari barang barang bukti yang berhasil diamankan di tempat kejadian perkara. Barang bukti yang diamankan berupa pakaian korban dan kain yang digunakan untuk mengelap darah di lantai serta linggis, sebatang besi dan sekop.

Solekan kakak korban menjelaskan, dalam kesehariannya korban dan suami terlihat romantis dan hubungan terhadap saudara juga baik. Namun dia curiga kejadin ini dipicu cinta segitiga.

Karena dirinya pernah mendapat SMS dari orang yang tak dikenal mengenai korban. “Saya berharap polisi segera menangkap pelaku dan menghukum sesuai hukum yang berlaku,” kata Solekan.

Kepala Desa Wirajaya Maryanto mengatakan, korban dimakamkan di Pemakaman Umum Kecamatan Tanjung Raya,Mesuji, Lampung. Hingga saat ini kasus pembunuhan tersebut ditangani pihak kepolisian Polres Mesuji dan Polsek Tanjung Raya.

Sementara menurut Kapolsek Tanjung Raya AKP Kurmen, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan sudah membentuk tim guna memburu pelaku
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6579 seconds (0.1#10.140)