Guru Matematika Cabuli 5 Muridnya yang Tidak Bisa Jawab Soal

Rabu, 18 Mei 2016 - 12:25 WIB
Guru Matematika Cabuli 5 Muridnya yang Tidak Bisa Jawab Soal
Guru Matematika Cabuli 5 Muridnya yang Tidak Bisa Jawab Soal
A A A
PANDEGLANG - Seorang guru mata pelajaran matematika Sekolah Dasar (SD) berinisial MA (54) diciduk aparat kepolisian dari Polres Pandeglang, karena mencabuli lima orang siswinya.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Pandeglang Ipda Tb Sanusi mengatakan, modus yang dilakukan pelaku yakni dengan memberikan soal. Bila tidak bisa menjawab soal, para siswi akan diminta mengikuti pelajaran tambahan.

“Tersangka ini merupakan guru matematika, modusnya memberikan soal yang dirasa tidak bisa dijawab. Sedikitnya lima murid telah dia cabuli," kata Ipda Tb Sanusi, ditemui di Mapolres Pandeglang, Rabu (18/5/2016).

Dia menjelaskan, kasus ini terbongkar saat para siswi melaporkan aksi bejat pelaku nya kepada orangtua. Setelah mendengar cerita anak-anaknya, para orangtua yang tak terima melaporkan kasus tersebut ke Polres Pandeglang.

"Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka ini juga mengakui perbuatannya," ujar Sanusi.

Sementara itu, MA mengaku menyesali perbuatannya. "Saya pegang alat kelamin anak-anak perempuan murid saya, waktu itu saya minta murid perempuan untuk memperbaiki sikap duduknya disitu saya pegang dadanya juga,” bebernya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijebloskan ke penjara Polres Pandeglang, dan tersangka dikenakan Pasal 82 junto dan Pasal 76 e Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)