Tangan Diikat dan Mulut Dilakban, Siswi SD Dicabuli Tukang Kebun

Minggu, 15 Mei 2016 - 17:39 WIB
Tangan Diikat dan Mulut Dilakban, Siswi SD Dicabuli Tukang Kebun
Tangan Diikat dan Mulut Dilakban, Siswi SD Dicabuli Tukang Kebun
A A A
SURABAYA - Pemuda bejat berinisial RZW alias yoyok (23) digelandang aparat kepolisian Polsek Rungkut, Surabaya karena melakukan pencabulan terhadap siswi SD sebut saja bunga (7).

Pencabulan dilakukan oleh pemuda yang bekerja sebagai tukang kebun di tempat korban sekolah ini sebanyak tiga kali.

Parahnya, lelaki yang tinggal di Medokan Ayu, Surabaya ini saat melakukan pencabulan mengikat tangan korban dengan menggunakan tali pramuka dan menutup mulutnya dengan lakban.

Peristwa pencabulan itu sendiri dilakukan oleh pelaku di dalam kamar mandi sekolah saat situasi sedang sepi.

Menurut Kapolsek Rungkut, Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto, modus yang dilakukan pelaku ini merayu korban dengan mengiming-imingi akan diberi uang jajan.

Awalnya, korban menolak namun dipaksa oleh pelaku dan dimasukkan ke dalam kamar mandi sekolah. Sebelum dicabuli, mulut korban dilakban dan tangannya diikat ke belakang. "Kejadian ini berulang hingga tiga kali," kata Heri.

Peristiwa ini terbongkar setelah korban mengeluh sakit di kelaminnya saat hendak buang air kecil dan mengadukannya kepada orangtuanya. Tak terima anaknya dicabuli orang tua korban langsung melaporkannya kepada polisi.

Untuk membuktikan korban telah dicabuli oleh pelaku, polisi melakukan visum kepada korban dan hasilnya membenarkan jika korban menjadi korban pencabulan.

"Selain mengamankan pelaku, kita juga menyita barang bukti berupa tali pramuka untuk mengikat korban dan lakban yang digukan untuk menutup mulut korban," pungkas Heri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1705 seconds (0.1#10.140)