Bocah TK di Bangkalan Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Dua Siswa SD

Selasa, 10 Mei 2016 - 20:52 WIB
Bocah TK di Bangkalan Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Dua Siswa SD
Bocah TK di Bangkalan Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Dua Siswa SD
A A A
BANGKALAN - Seorang bocah TK berinisial WJ (7) warga Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep diduga jadi korban pemerkosaan siswa sekolah dasar, yang diketahui masih tetangganya sendiri. Pelaku pemerkosaan sendiri masih duduk di kelas 1 dan kelas 4 sekolah dasar yang dilakukan secara bergantian oleh pelaku. Bahkan dalam melancarkan aksinya pelaku merekam aksi asusilanya itu.

Saat ini kasus pemerkosaan tersebut tengah ditangani oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumenep. Namun tidak dilaporkan ke polisi karena masih di bawah umur.

"Anak-anak itu lepas kendali dan juga pengaruh video. Dari situ anak itu mau mempraktikan yang dilihat di dalam video itu," ungkap petugas BPMP Sumenep, Linda Mardiana, Selasa (10/5/2016).

Dijelaskan Mardiana, akibat pemerkosaan tersebut korban mengalami trauma berat dan saat ini mendapat pendampingan dari petugas pusat pelayananan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak.

"Kalau untuk korbannya memang ada sedikit perbedaan dari sebelum kejadian dan pasca kejadian," imbuh Mardiana.

Mardiana mengimbau para orang tua untuk mengawasi keseharian anaknya, terutama dari alat-alat elektronik yang bisa memberikan dampak negatif kepada anak-anak seperti handphone dan akses internet.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3852 seconds (0.1#10.140)