Terlalu, Wanita Ini Titip Sabu ke Petugas Lapas untuk Suami

Selasa, 10 Mei 2016 - 09:14 WIB
Terlalu, Wanita Ini Titip Sabu ke Petugas Lapas untuk Suami
Terlalu, Wanita Ini Titip Sabu ke Petugas Lapas untuk Suami
A A A
MERANGIN - Satuan Narkoba Polres Merangin, Jambi berhasil mengamankan satu tersangka pemasok Narkoba ke dalam Lapas Klas II B Bangko, Senin 9 Mei 2016 sore.

Tertangkapnya tersangka berinisial PS (26) yang juga seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Pematang Kandis, Bangko berkat laporan petugas lapas bernama bahar.

Saat itu tersangka datang ke rumah petugas Lapas bernama Bahar yang berada di Desa Sungai Ulak, Kota Bangko, kedatangan pelaku ingin menitipkan bingkisan berupa gula pasir, mie instan dan teh celup untuk suaminya yang berada di Lapas.

Merasa curiga dengan bingkisan yang di titipkan pelaku, pengawai Lapas tersebut mencoba mengeledah isi bingkisan tersebut.

Dan saat di geledah di temukanlah narkoba jenis sabu-sabu yang di sembunyikan di dalam bungkusan gula pasir.

Karena menemukan narkoba, petugas lapas langsung menghubungi anggota Satuan Narkoba. Mendapatkan laporan tersebut anggota Satuan Narkoba langsung mendatangi rumah pengawai Lapas.

Usai tiba di lokasi, anggota langsung membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Merangin untuk di periksa lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran membenarkan telah mengamankan satu pelaku penyalahgunaan Narkotika. "pelaku di amankan bersama barang bukti 2,96 gram sabu-sabu, mie istan, gula pasir dan teh celup," terang Munggaran.

Munggaran menambahkan jika kini pelaku masih di periksa secara intensif di ruangan Satuan Narkoba. "Pelaku kini masih di periksa oleh penyidik sat narkoba polres merangin dan masih mencari tau barang tersebut di dapat dari mana,"pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)