HT Kunjungi UMKM Binaan Perindo di Surabaya

Minggu, 08 Mei 2016 - 19:34 WIB
HT Kunjungi UMKM Binaan Perindo di Surabaya
HT Kunjungi UMKM Binaan Perindo di Surabaya
A A A
JAWA TIMUR - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melakukan kunjungan ke Jawa Timur hari ini.

Hary Tanoesoedibjo atau biasa disapa HT ini akan mengunjungi tempat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kuliner binaan Partai Perindo yang berlokasi di Pandegiling, Surabaya.

“Nanti malam Pak HT kira-kira jam 20.00 malam bersama DPP dan DPW akan melihat langsung kuliner binaan Partai Perindo,” kata Mirdasy dari DPW Partai Perindo Jatim, Minggu (8/5/2016).

Seperti diberitakan, Partai Perindo memiliki ribuan UMKM binaan yang tersebar di berbagai penjuru nusantara. Partai Perindo telah menyiapkan sekitar 10.000 gerobak usaha untuk UMKM binaan.

Tidak hanya gerobak untuk usaha, UMKM binaan juga mendapatkan pelatihan dan pendampingan yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

Melalui pelatihan dan pendampingan, pelakui UMKM memiliki keterampilan yang memadai dalam menjalankan dan mengembangkan usaha.

Program UMKM binaan bertujuan untuk mendorong masyarakat kecil menjadi produktif agar bisa meningkatkan taraf ekonomi, dari menengah bawah menjadi menengah atas.

Dengan langkah seperti itu diharapkan lebih banyak lagi penggerak ekonomi sehingga perekonomian Indonesia akan lebih cepat meningkat. (Wiwid Septiyarti)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)