Wanita asal Francis Alami Kecelakaan di Riau

Rabu, 04 Mei 2016 - 09:34 WIB
Wanita asal Francis Alami Kecelakaan di Riau
Wanita asal Francis Alami Kecelakaan di Riau
A A A
PEKANBARU - Aundrey Lubre warga Paris, Francis mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Inhu, Riau. Wanita berusia 27 tahun dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka yang cukup parah.

"Korban mengalami patah pada engkel kaki bagian kanan dan paha bagian kanan mengalami luka robek. Saat ini dirawat ke Klinik Medika Insani Belilas Kabupaten Inhu," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Selasa 3 Mei 2016.

Lakalantas itu, sebut Guntur tepatnya terjadi jalan Lintas Timur Sumatera KM 225 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Inhu.

Kejadian bermula saat Mobil Toyota Rush datang dari Pekanbaru menuju arah Jambi. Ketika hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, mobil Rush mengambil jalan ke kanan.

Namun sang sopir Rush bernama Herianto tidak mempedulikan kalau ada sepeda motor yang dikemudikan Aundrey yang datang dari arah berlawanan.

"Kecelakaan tidak terhindarkan. Korban pun terpelanting dari motornya," ucap juru bicara Polda Riau itu.

Saat ini polisi sudah mengamankan sopir dan menyita mobil dengan Nomor Polisi B 1395 FKG. Kerugian ditaksi Rp5 juta. "Dalam kecelakaan lalu lintas murni akibat kelalaian supir mobil," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)
pixels