Pembunuhan Dosen UMSU Sudah Direncanakan

Selasa, 03 Mei 2016 - 20:01 WIB
Pembunuhan Dosen UMSU Sudah Direncanakan
Pembunuhan Dosen UMSU Sudah Direncanakan
A A A
SUMEDANG - Roymardo Sah Siregar, tersangka pembunuhan terhadap Dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sudah merencanakan menghabisi nyawa korban. Dia pun membawa pisau dari rumahnya ke kampus.

Dari hasil penyidikan polisi, tersangka mengaku dendam kepada korban, Nurain Lubis, yang diduga kerap memarahi dan mengusirnya dari kelas. Korban juga sering mengancam tidak akan meluluskan mata kuliah yang diajarkannya.

Dendam inilah yang membuat tersangka gelap mata dan nekat menghabisi nyawa korban. Tersangka yang telah merencanakan pembunuhan sengaja membawa pisau dari rumah dan mengintai kegiatan korban di kampus.

Saat korban keluar dari ruangan dosen dan menuju toilet. tersangka mengikuti korban hingga ke toilet kampus dan menghabisi nyawa korban dengan dengan senjata tajam yang telah dipersiapkannya.

Menurut Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 340 subsider 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)