Keluarga Pelaku Pembunuhan Dosen Umsu Akan Tempuh Jalur Hukum

Selasa, 03 Mei 2016 - 05:17 WIB
Keluarga Pelaku Pembunuhan Dosen Umsu Akan Tempuh Jalur Hukum
Keluarga Pelaku Pembunuhan Dosen Umsu Akan Tempuh Jalur Hukum
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Keluarga Roymardo, yang diduga pelaku pembunuhan salah seorang dosen UMSU akan menempuh jalur hukum, guna membuktikan kebenaran.

"Untuk membuktikan adek saya tidak bersalah, kami akan tempuh jalur hukum,"ungkap Fajar Siregar saudara kandung Roymardo ketika ditemui di kediamannya.

Dia mengatakan, cara seperti itu dianggap paling tepat untuk membuktikan kebenaran, karena hingga saat ini, pihaknya merasa tidak percaya bahwa Roymando tega membunuh salah seorang dosen di kampus itu.

Dia mengatakan, sejak kecil, Roymando tidak pernah mempunyai masalah di lingkungan tempat tinggalnya. Dia tidak mempunyai musuh, karena dia tidak pernah mau membuat masalah hingga menghabisi nyawa orang lain.

"Sebagai saudara kandunya, saya tau betul kepribadian dia, makanya kami akan tempuh jalur hukum," ujarnya.

Dia mengatakan, Roymando merupakan anak yang mandiri dan tidak pernah menyusahkan orang lain, apalagi setelah orang tua perempuan mereka meninggal dunia.

Sementara itu, Kepling Lingkungan 2, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, mengaku terkejut melihat berita itu.

Menurutnya, dalam pergaulannya sehari-hari, Roymando tidak pernah bermasalah dengan warga yang ada di lingkungan itu.

"Saya terkejut melihat berita itu, karena selama ini dia tidak pernah berbuat yang aneh aneh di lingkungan ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5536 seconds (0.1#10.140)