Gadis Cilik Tewas Dianiaya Ayah Tiri

Senin, 02 Mei 2016 - 20:18 WIB
Gadis Cilik Tewas Dianiaya Ayah Tiri
Gadis Cilik Tewas Dianiaya Ayah Tiri
A A A
SORONG - Seorang bocah berusia tiga tahun, Afni Ariani tewas dianiaya ayah tirinya. Korban sempat dilarikan ke RSUD Kota Sorong tadi siang. Namun nahas, nyawanya tidak berhasil ditolong.

Menurut pantauan wartawan di RSUD Kota Sorong, disekujur tubuh bocah 3 tahun ini ditemukan sejumlah bekas luka dan memar, diduga bekas penyiksaan ayah tirinya. Polisi pun mengamankan kedua orangtua korban untuk diperiksa.

Dari pemeriksaan polisi diketahui, bocah tersebut kerap dianiaya ayah tirinya Adelis Maulina (26), warga Malanu kota Sorong. Kepada polisi, Ade mengakui penganiayaan itu sudah dilakukannya satu minggu belakangan.

"Ya, saya yang melakukan penganiayaan itu. Sudah sejak seminggu lalu saya menganiayanya, lima sampai enam kali. Anak itu kerap berbuat hal nakal yang membuat saya emosi dan melakukan pemukulan,” kata Adelis, Senin (02/5/2016).

Ditambahkan dia, pemukulan dilakukan pada bagian wajah dan tubuh korban. Setelah korban meninggal, pelaku mengaku sangat bersalah dan menyesali perbuatannya.

Untuk mengusut kasus ini, kedua orangtua korban, Aadelis Maulina dan Megawati Pangerapan telah diamankan oleh pihak kepolisian dan diperiksa secara intensif di ruang Reskrim Polresta Sorong.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1115 seconds (0.1#10.140)