M Nasir Tega Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Senin, 02 Mei 2016 - 13:03 WIB
M Nasir Tega Bunuh Istri...
M Nasir Tega Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri
A A A
MERANGIN - M Nasir (60) warga Desa Sekancing Ulu, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, tega membacok istrinya Rosma (55) hingga tewas lalu mencoba bunuh diri. Saat ini warga Merangin Jambi tersebut sekarat dan dirawat di Rumah Sakit Umum Bangko pascamencoba bunuh diri usai membunuh istrinya.

Informasi yang berhasil dihimpun, M Nasir dan istrinya Rosma memang sering ribut, saat itu keduanya pergi ke kebun karet. Di kebun itulah keduanya saling cekcok, suami korban yang saat itu sedang membawa sebilah parang langsung menebaskan parang tersebut ke leher istrinya hingga nyaris putus dan bersimpah darah serta dilempar ke sungai.

Melihat istrinya meninggal, M Nasir juga berusaha bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri kemudian menceburkan diri ke sungai.
Tetangga korban yang mendengar kejadian tersebut langsung berlari membantu korban, keduanya mengapung bersimpah darah diatas air.

Pelaku M Nasir ditemukan masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara istrinya tewas mengenaskan dengan luka dileher yang nyaris putus.

Kasatreskrim Polres Merangin Iptu Fahrur Rozi mengatakan, saat ini anggotanya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Informasi sementara pelaku tega membacok istrinya diawali karena cekcok, pelaku saat ini dirawat di Rumah Sakit Bangko kondisinya kritis, sementara istrinya tewas di lokasi kejadian," terang Fahrur Rozi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)