Andi Tahira Istri WNI yang Dibebaskan Abu Sayyaf Jemput Suami di Jakarta

Senin, 02 Mei 2016 - 08:46 WIB
Andi Tahira Istri WNI...
Andi Tahira Istri WNI yang Dibebaskan Abu Sayyaf Jemput Suami di Jakarta
A A A
SENGKANG - Sebanyak 10 Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Brahma 12 asal Indonesia yang dibebaskan penculik kelompok Abu Sayyaf masih menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto sebelum dipulangkan ke daerah masing-masing.

Saat ini sejumlah keluarga ABK dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjemput sanak keluarganya.

Salah satunya Andi Tahira istri Surianto asal Wajo, Sulsel salah satu ABK Brahma 12 yang dibebaskan kelompok Abu Sayyaf.

Wanita asal Siwa, Kecamatan Pitupanua, Kabupaten Wajo ini terlihat gembira saat meninggalkan Wajo menuju Jakarta untuk menjemput suaminya, Senin (2/5/2016). Andi Tahira mendapatkan tiket pesawat dari perusahaan pemilik Kapal Brahma 12.

Andi Tahira merasakan kegembiraan karena sudah lima pekan lamanya nasib suaminya tak menentu yang menjadi tawanan kelompok militan Abu Sayyaf kini telah bebas dari tangan para penyandera.

Kabar dari perusahaan serta pemberitaan media massa membuat dirinya sangat ingin berjumpa dengan suaminya tercinta. Rasa rindu dengan suami terpancar di wajah Andi Tahira. Dia berharap suaminya sehat sehingga dapat lekas dipulangkan ke daerah asalnya di Sulsel.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)