Tempat Angker Bikin Penasaran

Selasa, 26 April 2016 - 09:15 WIB
Tempat Angker Bikin Penasaran
Tempat Angker Bikin Penasaran
A A A
Cerita-cerita mistik yang muncul di sebuah daerah, terutama daerah yang dianggap angker membuat penasaran Jodilee Norma Warwick. Gadis berdarah Kanada ini memang selalu ingin tahu tentang sesuatu yang berbau supranatural atau mistik.

Model yang tinggal di Yogyakarta ini bahkan tertarik ketika berkunjung ke sebuah lokasi yang konon memiliki aroma mistik yang sangat kuat.

"Saya itu kerap mengalami kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara rasional," ujar gadis kelahiran 16 November 1996 ini.

Awalnya, Jodilee Norma Warwick awalnya paling takut hantu. Sebab, dia pernah melihat sosok yang menakutkan tapi teman-temannya tidak melihatnya.

Mulai saat itu pula dia penasaran dengan hal-hal gaib. Karena itu, tak jarang ia sengaja menyempatkan diri untuk mempelajari cerita-cerita unik tentang tempat-tempat yang dianggap paling keramat di Yogyakarta.

Sesekali ia juga tertantang mendatangi lokasi yang dianggap angker tersebut, meskipun terkadang rasa takut selalui menghantui dirinya.

Salah satu kawasan wingit (angker) di Yogyakarta yang membuatnya penasaran adalah kawasan Cempuri yang berlokasi di Parangkusumo dan sepanjang garis pantai selatan. Jodilee Norma Warmick mengaku penasaran karena selain diyakini keramat oleh masyarakat setempat, tempat tersebut kabarnya juga mempunyai sejarah yang tidak bisa dipisahkan dengan budaya Keraton Yogyakarta.

Perasaan aneh dan takut serta penasaran bercampur menjadi satu ketika dirinya datang ke tempat tersebut pada malam tertentu. Apalagi, ketika ia datang, ada seseorang yang terlihat kerasukan oleh 'makhluk' dari alam lain. "Pokoknya senang, takut, dan penasaran campur menjadi satu. Seru pokoknya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4528 seconds (0.1#10.140)