Rambutnya Dijambak, Tamara Bleszynski Unggah Sketsa Wajah Pelaku

Sabtu, 16 April 2016 - 02:15 WIB
Rambutnya Dijambak, Tamara Bleszynski Unggah Sketsa Wajah Pelaku
Rambutnya Dijambak, Tamara Bleszynski Unggah Sketsa Wajah Pelaku
A A A
DENPASAR - Artis cantik Tamara Bleszynski membuat sketsa wajah Wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40) pelaku diduga penganiayaan terhadap dirinya.

Sketsa wajah pelaku diunggah di akun instagram milik mantan istri Mike Lewis tersebut. Dalam instagram Tamara, terlihat pelaku berambut pendek dan terlihat gemuk.

Kemudian Tamara juga menuliskan: Waspada! Ini ciri-ciri dari pelaku tindakan premanisme di Pantai Echo Beach, sering terlihat sering mengendarai sepeda motor, di Jalan Batu Mejan, Echo Beac, Canggu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa Tamara telah dianiaya oleh pelaku dengan cara rambutnya dijambak dan diteriaki oleh orang tersebut.

Akibat tersebut korban merasa pusing, dan kepala terasa sakit. Peristiwa itu terjadi di jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung pada Kamis 14 April 2016 sekitar pukul 19.20 Wita.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kuta Utara, bahkan polisi juga telah memeriksa tiga orang saksi. Dan Tamara juga sudah menjalani visum.

Sementara itu Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha mengatakan, sudah mengantongi identitas pelaku. "Kami sudah mengantongi identitas pelaku," katanya saat dihubungi via telepon, Jumat 15 April 2016.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9159 seconds (0.1#10.140)