Setelah Kencan, Waria Ini Gasak Harta Bule Swiss

Jum'at, 15 April 2016 - 17:25 WIB
Setelah Kencan, Waria...
Setelah Kencan, Waria Ini Gasak Harta Bule Swiss
A A A
MANGUPURA - Seusai bercinta dengan bule Swiss, seorang waria berinisial NR (25), menggasak barang-barang teman kencannya.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara mengatakan, pelaku telah diamankan pada 12 April 2016 di wilayah Puppies I, Kuta, Badung, tempat nongkrong pelaku.

Pelaku mencuri barang-barang korban berupa uang Rp700 ribu dan ATM. Selain itu, juga polisi mengamankan sepatu berhak tinggi warna merah, rambut palsu, rok wanita, dan baju wanita.

"Pelaku ini memang spesialis mencuri barang-barang wisatawan yang habis dikencaninya. Menurut pengakuan pelaku bahwa korban ini tidak tahu kalau yang diajak kencan ini waria," jelasnya di Polsek Kuta, Badung, Jumat (15/4/2016).

Peristiwa tersebut bermula saat korban berinisial KL dan pelaku menginap di sebuah home stay pada 11 April 2016.

Mereka baru pertama kali kenal. Setelah bercinta dan korban dalam keadaan mabuk, pelaku dengan leluasa mengambil barang-barang korban.

Menurutnya, ternyata pelaku ini juga pernah kena kasus yang sama, dia telah mengambil barang milik wisatawan yang baru dikencaninya. "Dia memang mencari tamu-tamunya wisatawan asing. Kami masih mengembangkan kasus ini terus, kemungkinan masih ada korban lain," ujarnya.

Sementara, NR yang berasal dari Aceh mengaku sudah dua kali ketangkap polisi Polsek Kuta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4346 seconds (0.1#10.140)