Tukang Batu Akik Gosok Siswi SMP di Kamar Mandi

Selasa, 12 April 2016 - 19:59 WIB
Tukang Batu Akik Gosok Siswi SMP di Kamar Mandi
Tukang Batu Akik Gosok Siswi SMP di Kamar Mandi
A A A
GIANYAR - Seorang pemoles dan penggosok batu akik Ketut Wir (35) diringkus polisi Gianyar, lantaran telah menyetubuhi I Gusti Ayu W (15), seorang siswi SMP yang masih di bawah umur.

Kapolsek Sukawati AKP I Wayan Wisnawa Adiputra mengatakan, pihaknya menerima laporan dari orang tua korban, pada Senin kemarin 11 April 2016.

"Setelah pulang sekolah hingga malam hari korban ini belum pulang sehingga orangtua korban khawatir dan melaporkannya kepada kami,” jelasnya, di Sukawati, Gianyar, Selasa (12/4/2016).

Dari laporan TERSEBUT, polisi mengamankan korban dan pelaku. Saat itu, korban ternyAta dibawa ke rumah pelaku, di Ketewel, Gianyar. Tragisnya, korban dan pelaku melakukan hubungan badan di kamar mandi, saat istri dan anak pelaku sedang tidur.

“Korban di ajak ke kamar mandi untuk melakukan hubungan badan. Sementara itu, istri pelaku sedang tidur,” ujarnya.

Usai berhubungan badan, korban langsung pulang dengan mengendarai sepeda motor. Tiba di rumahnya, siswi SMP itu langsung ditanya dari mana saja. Setelah itu korban langsung menceritakan semua yang dilakukan dengan laki-laki tersebut.

“Orang tuanya tidak terima atas perbuatan pelaku, mereka langsung melaporkanya kepada kami. Kami sudah menahan terlapor, korban juga sudah kita ambil visum,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7058 seconds (0.1#10.140)