Pernah Gagal, Mantan Bupati Manokwari Siap Maju Pilgub Kembali

Selasa, 12 April 2016 - 11:08 WIB
Pernah Gagal, Mantan...
Pernah Gagal, Mantan Bupati Manokwari Siap Maju Pilgub Kembali
A A A
SORONG - Disambut dengan prosesi adat khas Papua, kepala suku besar masyarakat pegunungan Arfak, Drs Dominggus Mandacan nyatakan siap maju Pilgub Papua Barat peridoe 2017-2022.

Kegagalan pada Pilgub dua periode sebelumnya tidak menyurutkan niat kepala suku besar pegunungan Arfak dan mantan Bupati Manokwari itu maju kembali pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Dengan menggandeng Wakilnya Drs Wahidin Puarada mantan Bupati Fak-fak, Dominggus Mandacan menyatakan sikapnya maju di Pilgub Papua Barat periode 2017-2022 kali ini bakal mampu menjadi pemenang dengan didukung tim kerja dan dukungan masyarakat serta basis dan kantong suara yang jelas.

"Kalau periode lalu saya gagal, itu karena kehendak Tuhan dan saat ini saya kembali maju itu juga kehendak Tuhan. Kegagalan kemarin itu merupakan kemenagan yang tertunda, dan kali ini kita pasti menang," ungkap Dominggus.

Menurutnya, pada Pilgub lalu seharusnya ia dan pasangannya yang harus Menenangkan pilkada tersebut tapi Karena kemenangan itu dirampok maka periode kali ini kemenangan yang dirampok itu akan direbut kembali.

"Kemennagan kami seharusnya pada periode lalu namun karena kemenangan itu dirampok maka sekarang ini saatnya kita rebut Kembali dengan kerjasama tim dan relawan yang bekerja dengan hati," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)