Ingin Menyalami Jokowi, Wartem Kehilangan Gelang Emas

Selasa, 12 April 2016 - 00:30 WIB
Ingin Menyalami Jokowi, Wartem Kehilangan Gelang Emas
Ingin Menyalami Jokowi, Wartem Kehilangan Gelang Emas
A A A
BREBES - Nasib apes dialami Wartem (50), warga Desa Poncol, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Berniat melihat langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan kunjungan kerja ke Larangan, Senin (11/4/2016), dia justru harus kehilangan gelang emas seberat 15 gram miliknya.

Perhiasan Wartem tersebut diduga dijambret orang tak bertanggung jawab saat dia bersama ratusan warga lainnya berdesak-desakan agar dapat menyalami Presiden Jokowi yang langsung mendatangi warga begitu turun dari mobil dinas kepresidenan

"Saya mau lihat dan salaman dengan Jokowi terus desak-desakan. Pas itu tangan saya kerasa perih, seperti ada yang narik," tutur Wartem sembari terisak, Senin (11/4/2016).

‎Setelah Jokowi masuk ke dalam lokasi acara di kompleks Sub Terminal Agrobisnis dan warga berangsur membubarkan diri, Wartem baru menyadari gelang emas miliknya sudah raib dari pergelangan tangannya.

Wartem pun sempat menangis histeris sembari terduduk cukup lama tak jauh dari lokasi acara sehingga mengundang perhatian petugas yang berjaga dan warga.

Seperti diketahui, kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Brebes untuk meluncurkan ‎program Sinergi Aksi Untuk Ekonomi Rakyat. Dalam kunjungannya, Presiden juga didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)
pixels