Sambil Nonton TV, Amos Gerayangi Alat Vital Siswi SD

Selasa, 05 April 2016 - 16:48 WIB
Sambil Nonton TV, Amos Gerayangi Alat Vital Siswi SD
Sambil Nonton TV, Amos Gerayangi Alat Vital Siswi SD
A A A
KEFAMENANU - Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Bagi anda yang punya anak kecil, ada baiknya bersikap lebih ekstra hati-hati. Karena bukan mustahil, pelaku cabul justru orang terdekat.

Seperti yang terjadi di Desa Seo, RT006/002, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Seorang pria bernama Amos (35) nekat menggerayangi alat vital bocah SD saat sedang tertidur.

Peristiwa itu bermula saat pelaku sedang menonton TV bersama Maria Manbiat, salah satu keluarga korban. Tiba-tiba, Maria pergi ke rumah tetangganya untuk meminjam pisau dapur guna memotong sayur.

Alangkah terkejutnya Maria, saat kembali pulang mendapati Amos sedang menggerayangi alat vital korban. Maria yang kecewa langsung melapor ke polisi dan sejurus kemudian Amos dibekuk. Kini, Amos telah mendekam di penjara.

Kasubaghumas Polres TTU Iptu Petrus Liu mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polsek Noemuti. Aparat juga telah menangkap pelaku dan menjebloskannya ke sel. Kasus pemerkosaan ini masih menunggu proses hukum selanjutnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1167 seconds (0.1#10.140)