11 Siswa SLB di Denpasar Ikuti UN

Senin, 04 April 2016 - 08:59 WIB
11 Siswa SLB di Denpasar Ikuti UN
11 Siswa SLB di Denpasar Ikuti UN
A A A
DENPASAR - Harap tenang ada Ujian Nasional, tulisan tersebut terpampang di halaman luar Sekolah Luar Biasa (SLB) SLB A Negeri Denpasar, Senin (4/4/2016).

Hari ini merupakan hari pertama bagi siswa-siswi kelas menengah melaksanakan ujian nasional dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Di SLB A Negeri Denpasar ada empat siswa-siswi yang mengikuti UN, sementara itu berdasarkan data Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar ada 11 anak yang mengikuti ujian tersebut.

Kepala Sekolah SLB A Negeri Denpasar Ngakan Made Dirgayusa mengatakan, untuk di SLBA Negeri Denpasar sendiri hanya ada empat siswa-siswi.

"Murid kami yang mengikuti ujian ada empat orang satu perempuan dan tiga orang laki-laki. Sekolah SLB sendiri tidak hanya disini saja tapi ada sekolah lain lagi," ungkapnya.

Pihaknya mengatakan, sebelum murid-murid tersebut mengikuti ujian pihak sekolah sudah memberikan bimbingan.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kita selalu memberikan pelajaran tambahan buat mereka. Dan pastinya harapan kami anak-anak kita lulus sesuai dengan standar kelulusan," pungkasnya.

Saat ini terlihat para siswa-siswi SLBA Negeri Denpasar terlihat mengerjakan soal-soal ujian. Mereka sepertinya tidak tampak kesulitan, dengan cekatan anak-anak ini membaca dengan meraba huruf-huruf di kertas tersebut.

Bila sudah mengetahui jawabannya dengan cekatan jari-jari mereka mengambil bolpen dan langsung menuliskan jawabanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8243 seconds (0.1#10.140)