Kereta Batu Bara Tabrak Yaris, Sopir Kritis

Selasa, 29 Maret 2016 - 17:22 WIB
Kereta Batu Bara Tabrak Yaris, Sopir Kritis
Kereta Batu Bara Tabrak Yaris, Sopir Kritis
A A A
SERANG - Kecelakaan antara mobil Yaris dengan kereta pengangkut batu bara terjadi di perlintasan kereta api (KA), di depan kawasan stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Banten, Selasa (29/3/2016).

Saksi mata kejadian, Asep (29) mengatakan, mobil Yaris hitam dengan nomor polisi A 500 FA melaju dari arah jalan Jendral Sudirman menuju ke kawasan stadion, saat tiba diperlintasan tanpa palang pintu tersebut, mobil berpenumpang dua orang tersebut melaju tanpa memperhatikan situasi kanan-kiri rel.

"Memang kondisinya hujan deras, mungkin tidak terlihat, padahal warga sudah meneriaki bahwa ada kereta yang melintas dari arah Merak menuju Jakarta. Tapi tetap aja mobilnya melintas," kata Asep ditemui dilokasi kejadian.

Tabrakan pun tak bisa diindahkan, mobil Yaris yang diketahui dikemudikan Budiman bersama anak perempuannya ini terpental hingga 10 meter.

Akibat benturan keras, Budiman mengalami luka parah dibagian kepala, sedangkan anaknya hanya mengalami luka ringian, dan langsung dibawa ke rumah Sakit Sari Asih untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

"Tadi bapaknya keluar dari mobil akibat benturan keras kepalanya berdarah, tapi anaknya selamat cuma lecet, itu mobil sempat muter juga," ujarnya.

Menurut Asep, dilokasi itu, memang kerap terjadi kecelakaan lantaran tidak adanya palang perlintasan kereta api, padahal volume kendaraan yang melintas setiap harinya padat.

Sementara itu, salah satu petugas Sat Lantas Polres Serang Iptu Ketut Oka mengatakan, saat ini pihaknya sudah menanganinya, untuk dugaan sementara penyebab kecelakaan human eror, karna pengemudi tak mengetahui ada kereta yang melintas akibat hujan deras.

"Mobil sudah kita evakuasi ke Polres Serang, sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit, kasusnya sudah kita tangani," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)