Perindo Sumbar Bedah Rumah Warga

Senin, 28 Maret 2016 - 23:01 WIB
Perindo Sumbar Bedah Rumah Warga
Perindo Sumbar Bedah Rumah Warga
A A A
PADANG - Partai Perindo terus berbuat untuk masyarakat. Seperti yang dilakukan Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) misalnya, membedah rumah warga agar layak huni. Salah satunya rumah Kasma di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kasma merupakan ibu rumah tangga yang bersuamikan buruh ladang dengan penghasilan pas-pasan. Sehari, suaminya mendapat upah Rp50-70 ribu dan hanya cukup untuk makan. Bersama suami dan kedua anaknya, Kasma menempati gubuk berukuran 3 x 2 meter yang nyaris roboh.

“Hati kita menjerit, kita terpanggil, bagaimana dengan visi dan misi kita untuk menjadikan Indonesia rakyatnya sejahtera. Kita menginginkan masyarakat kita nantinya sejahtera," tutur Ketua DPW Partai Perindo Sumbar HM Tauhid saat dihubungi, Senin (28/3/2016).

Di tanah kosong samping rumah Kasma, Partai Perindo Sumbar membangun rumah baru untuknya. Peletakan batu pertama dilakukan Senin, 22 Februari 2016 lalu. "Kita bangun rumah sekitar 6x6 meter, tipe 36. Kita bangun dari awal," katanya.

Bedah rumah Kasma sudah berlangsung sejak sepekan lalu. Tauhid menargetkan prosesnya akan rampung dua pekan ke depan. Dia berharap, kehidupan Kasma dan keluarganya akan lebih baik dengan rumah barunya nanti. (andini safitri)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)