Hindari Kucing, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas

Senin, 28 Maret 2016 - 04:07 WIB
Hindari Kucing, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas
Hindari Kucing, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas
A A A
MERANGIN - Demi menghindari seekor kucing saat mengendarai mobil, LAR (15) yang masih pelajar SMA harus terlibat kecelakaan maut hingga menyebabkan dua nyawa melayang.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 17 Desa Simpang Limbung, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Korban yang tewas adalah Nuraini (30) dan anaknya Sena (7), pengendara sepeda motor yang merupakan warga Pamenang Barat.

Informasi yang berhasil dirangkum, saat kejadian LAR mengendarai mobil jenis Nissan Juke dengan Nopol BH 1538 FM melaju dari arah Pamenang menuju Kota Bangko, Kabupaten Merangin dengan kecepatan tinggi, namun saat itu LAR berusaha mengelak kucing yang berada di badan jalan, sehingga mobil yang dikendarainya oleng.

Dalam waktu yang bersamaan, dua korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio tanpa Nopol melaju dari arah berlawanan. Karena mobil yang dikendarai LAR oleng, akhirnya menabrak para korban.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha menyelamatkan korban, namun Nuraini ditemukan sudah tidak bernyawa, sedangkan Sena langsung dibawa ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk mendapatkan pertolongan.

Karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya Sena dirujuk ke RSUD Hanafie Muaro Bungo, Provinsi Jambi tetapi sebelum tiba di Muaro Bungo, Sena menghembuskan nafas terakhir, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya telah mengamankan LAR untuk dimintai keterangan.

"Pengendara mobil berinisial LAR sudah kita amankan, guna dimintai keterangan, dan pihak kami juga sudah melakukan olah TKP," ungkap Munggaran.

Dikatakan, dari hasil olah TKP, pihaknya menemukan kejadian ini disebabkan oleh faktor Human Error atau dari kelalaian para pengendara.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9396 seconds (0.1#10.140)