Dibakar Cemburu, Pasangan Sejenis di Medan Saling Pukul

Minggu, 27 Maret 2016 - 23:45 WIB
Dibakar Cemburu, Pasangan Sejenis di Medan Saling Pukul
Dibakar Cemburu, Pasangan Sejenis di Medan Saling Pukul
A A A
MEDAN - Prilaku memalukan dipertontonkan pasangan sejenis (gay) Beny (21), dan kekasihnya Dani alias Sindy (24), warga Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah. Keduanya terlibat saling pukul usai pulang dari diskotik, Minggu (27/3/2016).

Perselisihan mereka berawal dari rasa cemburu Beny pada kekasihnya Sindy yang diantar pulang seorang laki-laki dari Diskotik Elegant, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Melihat kekasihnya diantar seorang laki-laki, emosi Beny memuncak. Keduanya sempat terlibat adu jotos dan saling jambak hingga menjadi tontonan warga.

"Malam itu aku baru pulang dugem bang, memang sama laki-laki. Tetapi, lelaki itu temanku bukan kekasihku. Aku gak tau masalahnya apa tiba-tiba dia (Beny) langsung memarahi aku dan memukul aku sambil menusuk puntung rokoknya ke wajahku," kata Sindy.

Meski tak berdaya, tetapi dia berusaha memberikan perlawanan dengan menjambak rambut kekasihnya. Tetapi, karena kalah kuat Sindy akhirnya pasrah. Alhasil, leher dan pipinya mengalami luka bakar akibat disulut menggunakan rokok.

"Kami sempat jadi tontonan gratis tadi bang, untungnya warga melerai dan membawa kami ke Polsekta Medan Baru, kalau tidak mungkin kami masih bertengkar juga," ujarnya.

Menurut dia, kedua pasangan LGBT ini sudah berpacaran sejak Sembilan tahun lalu. Namun, baru setahun ini keduanya bersepakat untuk mengontrak rumah.

"Kami asli warga Mabar pasar I Kecamatan Labuhan Deli bang, disini (Jalan Ayahanda) hanya mengontrak rumah saja. Begitupun, kami sudah saling memafkan dan berepakat untuk damai. Sebab, kalau sudah begini ceritanya kami hanya bisa menanggung malu," jelasnya.

Hal serupa juga yang dikatakan Beny bahwa ia mengaku salah karena sudah cemburu terhadap kawannya cindy.

"Khilaf aku bang. Namanya juga aku cinta sama dia (Sindy), kalau sudah begini iya kami sudah sepakat berdamai agar gak panjang sama polisi. Sudah 9 tahun kami berteman," terangnya.

Kapolsek Medan Baru, Komisaris Polisi (Kompol) Ronni Bonic mengatakan bila kedua belah pihak sudah berdamai.

"Korban tidak jadi membuat laporan. Kita sudah data keduanya dan meminta mereka berdamai," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)