Terlelap saat Kebakaran, Ibu dan Bayi Tewas Terpanggang

Kamis, 24 Maret 2016 - 14:31 WIB
Terlelap saat Kebakaran, Ibu dan Bayi Tewas Terpanggang
Terlelap saat Kebakaran, Ibu dan Bayi Tewas Terpanggang
A A A
MERANGIN - Nasib tragis dialami Sabarman (40), warga Desa Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Provinsi Jambi itu harus kehilangan istri dan bayinya dalam musibah kebakaran.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan itu bermula saat Sabarman izin keluar rumah. Sementara istrinya Wida (30) serta buah hatinya bernama Misrawati yang baru berusia tiga bulan tidur di dalam rumah.

Namun baru sekitar tiga puluh menit ditinggal, Sabarman mendapat kabar bila rumah panggung yang berasal dari papan tersebut terbakar. Kontan Sabarman langsung pulang dan melihat api sudah menghanguskan semua rumahnya.

Dibantu oleh warga sekitar dan dengan alat seadanya, Sabarman berusaha memadamkan api. Setelah hampir dua jam menghanguskan rumah korban api pun padam.

Tidak satu pun harta bisa diselamatkan, dan mirisnya lagi istri dan anak korban yang diduga tengah tertidur lelap ikut tewas terpanggang dalam peristiwa tragis itu.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian kebakaran, dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kita masih selidiki apa penyebabnya, dan saat ini kita masih meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)