HT Lantik 103 DPC Partai Perindo Dapil Sulsel 2

Selasa, 22 Maret 2016 - 21:52 WIB
HT Lantik 103 DPC Partai...
HT Lantik 103 DPC Partai Perindo Dapil Sulsel 2
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 103 DPC Partai Perindo Dapil Sulawesi Selatan 2 di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (22/3/2016).

Para pengurus DPC yang dilantik itu berasal dari sembilan kabupaten/kota di Sulawesi Selatan yakni antaranya Kabupaten Sinjai, Bone, Sidrap, Barru, Parepare, Wajo, Selayar, Pinrang, Bulukumba, dan Soppeng.

Selain itu, HT juga memimpin rapat koordinasi serta verifikasi internal Partai Perindo di Sulsel. Dalam sambutannya, HT mengajak para kader untuk dapat bersama-sama berjuang dan membesarkan Partai Perindo demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa dan negara.

HT juga menegaskan, Partai Perindo dapat menyalip partai-partai besar di Indonesia dalam waktu singkat, mengingat Partai Perindo merupakan partai yang prorakyat dan berorientasi pada ekonomi kerakyatan.

Dengan rampungnya struktur dan infrastruktur Partai Perindo hingga tingkat kecamatan dan kelurahan, HT sangat optimistis partai ini dapat lolos verifikasi KPU dan bisa mengikuti Pemilu 2019.

Sementara itu, dari 306 kecamatan yang tersebar di Sulsel, DPP dan DPW Partai Perindo Sulsel telah melantik 200 DPC Partai Perindo yang yang tersebar pada Dapil Sulsel 1 dan Dapil Sulsel 2.

Sementara untuk pengurus 106 DPC yang tersebar di Dapil Sulsel 3 rencananya dilantik pada akhir April mendatang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)