Duka Selimuti Rumah Almarhum Lettu CPN Wiradhi di Bekasi

Senin, 21 Maret 2016 - 13:19 WIB
Duka Selimuti Rumah Almarhum Lettu CPN Wiradhi di Bekasi
Duka Selimuti Rumah Almarhum Lettu CPN Wiradhi di Bekasi
A A A
BEKASI - Suasana duka menyelimuti kediaman almarhum Lettu CPN Wiradhi Darwoko (26) di Kompleks Sapta Taruna III, Jalan Koperpu II, nomor 110 RT03/34 Kelurahan Bojongrawalumbu, Kota Bekasi, Senin (21/3/2016) siang.

Pantauan Sindonews dilokasi, sejumlah sanak saudara, keluarga dan rekan korban mulai berdatangan pukul 11.20 WIB untuk menunggu kedatangan jenazah.

Sejumlah karangan bunga duka cita juga nampak menghiasi rumah duka dari sejumlah pihak di antaranya Tidar Atlas (Akmil 2013), Komandan Skadron 21/Sena Staff, dan Pusaka Emas 2014.

"Jenazah tidak dibawa ke rumah duka, tapi dibawa langsung ke TMP Kalibata," ujar paman korban, Asep Wahyudi (50) kepada Sindonews, Senin (21/3/2016). Menurutnya, keluarga sudah meminta dibawa kerumah duka dan dimakamkan di Bekasi.

Namun, kata dia, pihak TNI AD tidak mengizinkan. Alhasil, sebagian keluarga ada yang menunggu di TMP Kalibata, Jakarta. Keluarga sudah ikhlas dan merelakan Wiradhi meninggalkan dunia ini.

korban yang masih bujang dari tiga bersaudara pasangan Pringgono (57) dan Nurhasanah (53) itu memiliki rumah sederhana di Bekasi dari hasil kerjanya sebagai pilot sejak 2013. "Terakhir pulang Februari lalu," katanya.

Menurutnya, korban terakhir kali hanya melakukan komunikasi dengan kakaknya Suci Utami (30) melalui media sosial Whatsapp untuk minta doa.

Kabar terkait tewasnya Wirda dalam kecelakaan helikopter milik TNI Angkatan Darat (AD) yang jatuh di kebun milik Arsad di Dusun Pattiro Bajo, Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Minggu 20 Maret 2016 sore, membuat keluarga berduka.

"Wirda merupakan pilot cadangan yang duduk di sebelah pilot pada saat kejadian. Jasadnya ditemukan tertutup puing pesawat," ungkapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0991 seconds (0.1#10.140)