Ditiduri Selingkuhan, Desi Lestariastri Hamil 2 Bulan

Minggu, 20 Maret 2016 - 16:38 WIB
Ditiduri Selingkuhan, Desi Lestariastri Hamil 2 Bulan
Ditiduri Selingkuhan, Desi Lestariastri Hamil 2 Bulan
A A A
SAGULUNG - Surahman (35) sungguh tidak pernah menduga, bahwa istrinya Desi Lestariastri (31) akan berselingkuh di belakangnya. Namun, kenyataan berkata lain.

Saat mengantar anaknya EP (11) ke kosan sang istri, dia melihat DL sedang asyik berduaan dengan Amar (27). Merasa dipergoki sang suami, Desi Lestariastri pun menjadi salah tingkah.

Tidak terima dengan tindakan itu, Surahman datang melapor ke Mapolsek Batuaji. "Saya lihat ia (istrinya) bersama pria lain di dalam kos-kosannya," kata Surahman di Sagulung, Minggu (20/3/2016).

Surahman mengakui, dirinya telah pisah ranjang dengan sang istri dalam sepekan terakhir. Istrinya memilih tinggal di kosan Fanindo. Bahkan Desi Lestariastri nekat memboyong kedua anaknya ke kosan.

"Selama pisah ranjang, dia pilih tinggal di kosan itu bersama pria selingkuhannya. Anak-anak juga dibawanya ke sana," terangnya.

Dia menuturkan, kehidupan rumah tangganya sudah terjalin selama 12 tahun. Setiap kali ada keributan dengan istrinya, Desi Lestariastri selalu mengancam meminta untuk diceraikan.

Namun, Surahman tidak pernah mau memenuhi keinginan istrinya. Dia tidak mau berpisah, demi kedua anaknya. Surahman mengaku, istrinya acap kali minta cerai karena masalah faktor ekonomi.

"Sejak nikah, sudah sering minta diceraikan. Saya tak mau, saya kasihan sama anak. Saya sangat sayang padanya," kata Surahman.

Saat mengetahui istrinya selingkuh, Surahman sempat mengajak istrinya untuk pulang ke rumah. Namun ditolak, karena dirinya telah hamil dua bulan dari hubungannya dengan AM.

Sementara itu, Kanitreskrim Mapolsek Batuaji Iptu M Said mengatakan, pihaknya masih belum mendapatkan laporan Surahman. "Saya belum tahu, belum saya cek laporannya," pungkas Said singkat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)