Dua Anggota Kelompok Santoso Tewas, Aparat Perketat Pengawasan

Selasa, 15 Maret 2016 - 22:49 WIB
Dua Anggota Kelompok Santoso Tewas, Aparat Perketat Pengawasan
Dua Anggota Kelompok Santoso Tewas, Aparat Perketat Pengawasan
A A A
POSO - Pascabaku tembak yang menewaskan dua anggota kelompok teroris Santoso di wilayah hutan pegunungan di Desa Talabosa, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, aparat keamanan memperketat pengawasan di Kecamatan Lore Peore dan Lore Tengah.

Berdasarkan pantauan MNC Media di salah satu pos keamanan TNI-Polri di Desa Watutau, Kecamatan Lore Peore, Selasa (15/3/2016), personel gabungan TNI-Polri mengawasi ketat kendaraan roda dua dan roda empat yang hendak menuju ataupun keluar dari Kecamatan Lore Peore dan Kecamatan Lore Timur.

Pemeriksaan serupa juga dilakukan terhadap kendaraan yang datang dari arah Poso Pesisir Selatan. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap identitas ataupun barang bawaan dari para pengguna jalan.

Diberitakan sebelumnya, baku tembak kembali terjadi di Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (15/3/2016) pagi ini. Dua orang diduga kelompok Santoso berinisial FM dan K, tewas.

Baku tembak itu terjadi di hutan pegunungan sekitar 1 kilometer dari Desa Talabosa, Kecamatan Lore Tengah, Poso, Sulawesi Tengah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)