Kawanan Pemalak Mabuk Tikam Korbannya

Senin, 14 Maret 2016 - 03:31 WIB
Kawanan Pemalak Mabuk Tikam Korbannya
Kawanan Pemalak Mabuk Tikam Korbannya
A A A
NONGSA - Kawanan pemalak yang beraksi di sekitar kampung Panglong, Batubesar, Nongsa menikam korbannya. Kedua korbannya menderita luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kedua korban yakni Dzulha dan Bagus. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah akibat kejadian yang berlangsung pada Sabtu 12 Maret 2016 malam.

Menurut salah satu paman korban, setelah mendapati perawatan selama satu malam, keponakannya sudah diperbolehkan pulang dan dirawat di rumah.

“Kalau si Bagus sudah pulang, tinggal Dzulha yang saat ini masih dirawat di RSUD,” ujar paman Bagus yang bernama Edwin. Minggu (13/3/2016).

Sementara itu, Kapolsek Nongsa Kompol Bambang Harleyanto mengatakan, pihaknya sudah menangkap beberapa orang pelakunya. Saat ini para pelaku sudah dimintai keterangan di Mapolsek Nongsa.

“Sudah kami ringkus empat orang pelakunya,” ujar mantan Kasat Lantas Polresta Barelang ini.

Dia juga menceritakan kejadian bermula saat korban dan teman-temannya sedang berkumpul di sekitar Pesantren Darul Falah, Batubesar, pada Sabtu malam.

Saat itu, korban dan teman-temannya didatangi oleh para pelaku. Dengan marah-marah, para pelaku memintai sejumlah uang kepada korban dan teman temannya.

“Waktu itu teman-teman korban berhasil lari, kedua korban tak sempat lari dan ditusuk oleh pelaku,” terangnya.

Setelah korban terjatuh, para pelaku langsung kabur dan tak berapa lama korban ditolong warga sekitar. “Korban langsung dilarikan warga ke RSUD Embung Fatimah,” jelasnya.

Bambang menduga, para pelaku yang melakukan pemalakan dalam keadaan mabuk dan diyakni hasil pemalakan ini akan dibelikan minuman keras. Para pelaku dan juga korban adalah warga sekitar, dan usianya masih remaja.

“Saat ditangkap mulut mereka bau minuman, orang Batubesar semua mereka,” tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)