Mobil Satgas Partai Nasdem Dicuri saat Berlangsung Salat Gerhana

Rabu, 09 Maret 2016 - 18:35 WIB
Mobil Satgas Partai...
Mobil Satgas Partai Nasdem Dicuri saat Berlangsung Salat Gerhana
A A A
JOMBANG - Ditinggal salat gerhana, mobil satgas Partai Nasdem di Kabupaten Jombang, Jawa Timur raib digondol pencuri. Kasus pencurian itu kini sudah dilaporkan ke polisi.

Mobil diketahui hilang sekitar pukul 08.00 Wib. Sudah tiga hari mobil tersebut terparkir di samping kantor partai yang ada di Jalan Sukarno-Hatta Kota Jombang. Dan selama itu pula, kondisi mobil aman-aman saja.

Namun saat para kadernya baru datang ke kantor usai salat gerhana Rabu (9/3/2016) pagi, ternyata mobil yang penuh dengan logo partai itu sudah lenyap.

Imamudin, salah satu pengurus partai mengatakan, karena tidak ada satupun anggotanya yang mengajukan izin membawa mobil. Bahkan, kunci kontak mobil juga masih ada di kantor.

Setelah memastikan mobil satgas partainya hilang, Imamudin bergegas melaporkan ke Mapolres Jombang. Para pengurus mengaku heran atas hilangnya mobil satgas yang penuh dengan logo partai tersebut.

Padahal, di samping mobil satgas juga ada mobil lain yang lebih bagus dan lebih mahal. Pengurus belum dapat memastikan apakah ada unsur politis dalam peristiwa ini.

Kasus pencurian mobil satgas partai tersebut kini masih diselidiki Polres Jombang. Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir sekitar Rp93 juta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0515 seconds (0.1#10.140)