Bayi Baru Lahir Dibuang Depan Rumah Warga Dipenuhi Semut

Senin, 07 Maret 2016 - 16:39 WIB
Bayi Baru Lahir Dibuang Depan Rumah Warga Dipenuhi Semut
Bayi Baru Lahir Dibuang Depan Rumah Warga Dipenuhi Semut
A A A
SIDOARJO - Warga di kawasan Perumahan Trosobo Indah, Kecamatan Taman, Sidoarjo, digegerkan dengan penemuan seorang bayi berumur dua hari di depan rumah warga.

Bayi yang sengaja dibuang oleh orangtuanya itu, kini dalam perawatan petugas Polsek Taman Sidoarjo. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa orangtua bayi ini.

Warga sekitar yang mengetahui ada bayi dibuang dan dirawat petugas Polsek Taman Sidoarjo langsung beramai-ramai mendatangi Polsek Taman Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kejadian berawal dari seorang warga bernama Wiwik Sulimah yang curiga dengan suara tangisan bayi saat hendak salat subuh. Ketika mendatangi suara tersebut, awalnya dia mengira anak kucing.

Ternyata, suara itu berasal dari bayi yang dalam kondisi dipenuhi semut, berada di lantai depan rumahnya yang terbungkus kain lengkap dengan baju dan popok, serta tas lengkap dengan perlengkapan bayi, seperti bantal, guling, dan popok.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung melaporkannya ke petugas Polsek Taman-Sidoarjo. Saat ini, sang bayi dirawat oleh petugas Polsek Taman-Sidoarjo selama dalam penyelidikan untuk menemukan orangtua bayi tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)